Sunday, July 19, 2009

KISAH CINTAKU DENGAN ISTRIKU TERCINTA

Website ini adalah halaman yang menceritakan kisah percintaan saya dengan istri saya. Kutulis 15 tahun setelah pernikahan kami berlangsung. Kumaksudkan menulis semua ini hanya sebagai kenang kenangan masa lalu saya bersama istri saya tercinta. Kisah cinta yang berlanjut ke jenjang perkawinan. Meski harus melaklui sedikit masalah dan rintangan yang terjadi karena sebuah serangan fitnah dan karena perkawinan kami adalah perkawinan lintas budaya yang masa itu masih dielakkan banyak orang orang tua.
Chapter cerita cinta ini terdiri dari 40 chapter. Tapi terkadang saya tidak memposting semua. Hanya kadang kadang saja saya memposting kisah cinta saya dan istri saya. Maaf atas ketidak terbukaan saya pada pembaca jika kebetulan tidak semuanya dipublish. Karena postingan ini hanya untuk saya dan istri tercinta dan juga bagi teman teman dekat saya yang berminat untuk membaca. Tapi jika sedang dipublish, barangkali ada gunanya buat menambah pengalaman bercinta.
Semua kisah cinta ini sudah berlalu. tak ada lagi yang tersisa kecuali surat surat cinta kami sebelum melangkah ke pelaminan. Tak ada lagi kecuali kecuali kenangan manis dan ungkapan perasaan yang sempat tergoreskan di beberapa helai love letter kami. King kami sudah hidup bersama dan sudah dikarunia 4 anak manis dan manja. Semoga kebersamaan kami akan abadi. Thank to God. May God bless us forever.
By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Thank you

No comments:

Post a Comment