Sunday, July 26, 2009

KISAH TERINDAH DALAM HIDUPKU

Blog ini berisi kisah cinta dan juga perasaan cinta antara aku dan istri tercinta, selagi berpacaran dan juga setelah menikah dan sekarang kami sudah mempunyai anak anak yang cantik cantik dan juga tampan. Dua cowok dan dua cewek, itulah hasil perkawinan kami.
Kadang kalau saya dan istri bercerita masa lalu, terkadang saya ingin hadir di dalam masa mudanya. Saya begitu tertarik mendengar masa lalunya. Ia pasti cantik. Bahkan lebih cantik dari ketika aku mengenalnya pertama sekali. Tapi Tuhan memang tidak berniat untuk mempertemukan kami sebelum waktu yang ditakdirkan. Aku bertemu Len beberapa bulan sebelum aku mengajaknya untuk menikah. Aku mengajaknya untuk menikah beberapa bulan setelah aku mencium pipinya. Tapi selagi berpacaranpun aku sudah merasa bahwa ia merupakan wanita yang istimewa dalam hidupku. Tapi saat itu aku tak mengerti akan semua kata hati yang bergelut di benakku. Aku tak mengerti bahwa dia adalah calon ibu dari anak anakku. Sungguh aku tidak bisa membaca jodoh yang ada di depan pelupuk mataku. Masih kuingat ketika pertama kali kami bertemu, saya bahkan berbohong menyebut namaku. Kukatakan bahwa namaku adalah: Anwar Asghara. Padahal namaku sebenarnya bukanlah itu. Sebuah kebohongan besar yang terucap dari bibirku pada calon istriku. Tapi begitulah namanya takdir. Semua itu terjadi karena ketidak mengertian akan jodoh. Pada saat itu Tuhan belum mengizinkanku untuk mengetahui bahwa padanyalah nanti kuserahkan anak keturunanku.
Masa terus berlalu. Kini kami tetap akur dan mudah mudahan akan akur di dunia dan sesudahnya. Kadang kalau aku bercerita masa lalu, aku merasa bahwa kami terlalu lama untuk dipertemukan Tuhan. Kadang juga aku ingin hadir di dalam hidupnya ketika ia baru menginjak dewasa. Tapi saat aku memikirkannya, terkadang aku merasa terlalu egois. Seakan aku ingin memborong jalan hidupnya dari awal sampai akhir. Tapi aku sering sadar, bahwa pertemuan kami yang terjadi cepat atau lambat, mengertinya aku dan dia bahwa kami saling memilikipun setelah terjadinya hubungan cinta, maksud saya bukan tiba tiba
langsung bicara perkawinan, adalah jalan terbaik yang ditentukan Tuhan untuk kami.
Kisah antara aku dan istriku merupakan kisah terindah dalam hidupku. Sebab itulah sebenarnya blog ini tercipta.
By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Thank you

No comments:

Post a Comment